Force Majure

    Banjir kembali melanda akses menuju Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jl. Bungur Besar Raya No. 24, 26, 28 Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Keadaan akses ke kantor yang tidak bisa dilalui karena banjir menyebabkan pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Publik tidak dapat berjalan dengan baik karena menyesuaikan dengan kondisi yang ada pada saat itu.
     
    Seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang bekerja juga turut diliburkan akibat kejadian luar biasa atau force majeure (banjir).
     
    "Setelah melihat keadaan akses ke kantor yang tidak bisa dilalui karena Banjir serta Hujan yang merata di Wilayah Jakarta dan Sekitar nya, maka Hari ini Selasa tgl 25 Februari 2020 ditetapkan sebagai Kejadian Luar Biasa/Force Majeure (Banjir). Bagi Pegawai yang tidak dapat hadir aktifitas Kantor maka Absensi Kehadiran akan disesuaikan sampai ada Pengumuman melihat kondisi selanjutnya dan bagi yang akan ada Persidangan harap menyesuaikan. Demikian disampaikan dan Jaga Keselamatan bersama. terima kasih." kata Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Bapak Dr. Yanto, S.H., M.H) yang di informasikan melalui Group Whatsaap oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H)