SAMBUTAN KETUA

PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS

 

Assalamualaikum Warohmatulahi Wabarokatuh..

Puji dan syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT atas segala limpahan Rahmat dan KaruniaNya kepada kita sekalian.

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus selalu berupaya memberikan Pelayanan yang terbaik terhadap Seluruh Masyarakat Pencari Keadilan yang berkeadilan dengan meningkatkan kredibilitas dan transparansi Badan Peradilan guna menuju terwujudnya Peradilan yang Agung dengan berdasarkan Undang Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik jo. Undang Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 05 Januari 2011 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan serta Surat dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI No. 362/DJU/HM02.3/4/2015 tanggal 16 April 2015 perihal Standarisasi Website Pengadilan.

Website resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dengan domain www.pn-jakartapusat.go.id telah memenuhi Standarisasi Website Pengadilan sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang menampilkan tentang Profil, Program, Informasi Penelusuran Perkara, Prosedur Penyampaian Perkara dan kegiatan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Dengan tersedianya website resmi ini, diharapkan lebih besar manfaatnya untuk Transparansi, Peningkatan Mutu Pelayanan Informasi Publik maupun Pengaduan Masyarakat dan khususnya mempermudah para pencari keadilan mengakses informasi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus kapanpun dan dimanapun. Kami juga mengharapkan masukan, saran serta kritik membangun demi tercapainya tujuan sebagaimana yang kita harapkan bersama dalam mempercepat tercapainya modernisasi peradilan di Indonesia.

Semoga website resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.

 

Wassalamu'alaikum Warohmatulahi Wabarokatuh..

KETUA PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS