berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 08 Desember 2022

SARANA PENGADUAN ATAS PELAYANAN PUBLIK di PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Sebagai salah satu Program Kerja Pencegahan Risiko Penyuapan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus secara Rutin melakukan Sosialisasi Komitmen Anti Penyuapan. Bagi Pengguna Layanan Publik/ Masyarakat Pencari Keadilan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus yang tidak mendapatkan Pelayanan sesuai standar dan/ atau melihat dan mengetahui adanya dugaan Suap, Gratifikasi, Tindak Pidana Korupsi atau Bentuk Pelanggaran Lainnya yang dilakukan oleh Aparatur Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, dapat membuat laporan pengaduan melalui : 

  1. Aplikasi Siwas Badan Pengawasan Mahkamah Agung (https://siwas.mahkamahagung.go.id/);
  2. Aplikasi SP4N (https://www.lapor.go.id/);
  3. Chat WhatsApp ke Nomor : 081283744419;
  4. Faximile ke Nomor : 021 4244404;
  5. Telepon ke Nomor : 021 4244440;
  6. Meja Pengaduan pada Loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP);
  7. Form Pengaduan (https://bit.ly/3cVfZOT); dan
  8. Kotak Pengaduan.

Berita Lainnya

end_script -->
Skip to content