Jum'at, 29 Juli 2022. Bertempat di Lapangan Terbuka, Lantai 6, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Pelatihan Dasar Penanggulangan Kebakaran (Basic Fire Fighting) oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Administratif Jakarta Pusat bagi Satuan Pengaman, Teknisi dan Tenaga Kebersihan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A…
Kebijakan Mutu Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus berdasarkan Manual Mutu Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Nomor : TAPM.MM.01/Revisi 02/28 Maret 2022.
Benturan Kepentingan adalah situasi dimana terdapat konflik kepentingan seseorang yang memanfaatkan kedudukan dan wewenang yang dimilikinya (baik dengan sengaja maupun tdak sengaja) untuk kepentingan pribadi, keluarga, atau golongannya sehingga tugas yang diamanatkan tidak dapat dilaksanakan dengan obyektif dan berpotensi menimbulkan kerugian. Sesuai Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas…
Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus Nomor : W10.U1/67/KP.00.3/VI/2022, ditetapkan Struktur Organisasi dan Pembagian Tugas Pengelolaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.
Sistem Informasi Pengawasan (SIWAS) merupakan Sistem Informasi Penanganan Pengaduan yang dikelola oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada dibawahnya.
Jum'at, 29 Juli 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Rapat Terbatas Pembentukan Tim Seleksi Role Model dan Agen Perubahan (Agen of Change) Semester II Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yang dipimpin oleh…
Kompensasi bagi Pengguna Layanan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus apabila mendapatkan Pelayanan tidak sesuai Standar Layanan.
Core Values ASN BerAKHLAK BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Adanya Core Values ASN ini sebagai sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dalam satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh…