berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

RAPAT KOORDINASI TERKAIT KUNJUNGAN KERJA PUSDIKLAT MENPIM BALITBANG DIKLAT KUMDIL MAHKAMAH AGUNG RI


Rabu, 2 November 2022. Bertempat di Ruang Tamu Wakil Ketua, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.Hum., memimpin Rapat Koordinasi terkait Kunjungan Kerja Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Balitbang Diklat Hukum dan Keadilan Mahkamah Agung RI, yang diikuti oleh Tim Protokoler dan Bapak/ Ibu Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam suasana yang hangat dan santai, dan KHUSUS membahas mengenai persiapan Kunjungan Kerja Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Balitbang Diklat Hukum dan Keadilan Mahkamah Agung RI, yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 3 November 2022 terkait dengan Penyusunan Modul Pelatihan Internasional Framework for Court Excellence - ICFE.

Rapat Koordinasi ini diakhiri dengan Diskusi dan Tanya Jawab. Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., meminta kepada Tim Protokoler dan Bapak/ Ibu Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk dapat bekerjasama dan saling support demi suksesnya Kunjungan Kerja Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Balitbang Diklat Hukum dan Keadilan Mahkamah Agung RI.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi