berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

ACARA PUNCAK HUT IKAHI KE-69 DAN SILATURRAHMI NASIONAL


Selasa, 22 Maret 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Wakil Ketua, Bapak Surachmat, S.H., M.H., bersama dengan Bapak/ Ibu Hakim mengikuti Acara Puncak Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-69 Tahun 2022 dan Silaturrahmi Nasional bersama YM Ketua dan Para Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia secara Virtual, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Acara Puncak Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-69 Tahun 2022 dan Silaturrahmi Nasional bersama YM Ketua dan Para Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia secara Virtual ini mengangkat tema "Sinergitas IKAHI Mendukung Akselerasi Terwujudnya Peradilan Modern", yang diikuti oleh Pengurus Pusat (PP), Pengurus Cabang (PC) dan Anggota IKAHI di Seluruh Indonesia. Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Dialog Nasional antara Anggota IKAHI di Seluruh Indonesia dengan Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia serta Pengumuman Pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Lomba Video Pendek HUT ke-69 IKAHI.

Sebagai penutup dari Acara Puncak Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-69 Tahun 2022 dan Silaturrahmi Nasional bersama YM Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia secara Virtual, Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus melaksanakan acara memotong Nasi Tumpeng sebagai bentuk syukur kepada Alllah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi