berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

APEL PAGI, PEMBINAAN & PELAKSANAAN IKRAR/ PENGUCAPAN dan PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2023


Senin, 2 Januari 2023. Bertempat di Ruang Auditorium, Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, dilaksanakan Kegiatan, Apel Pagi, Pembinaan dan Ikrar (Pengucapan dan Penandatangan) Pakta Integritas Tahun 2023 yang dipimpin oleh Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dan diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim Karir dan Hakim Ad Hoc, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Bapak/ Ibu Panitera Pengganti, Bapak/ Ibu Juru Sita dan Jurusita Pengganti, serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Apel Pagi, Pembinaan dan Ikrar (Pengucapan dan Penandatangan) Pakta Integritas Tahun 2023 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus diselenggarakan sesuai dengan Instruksi Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Nomor : W10-U/ 10/ HM.02.3/12/2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang Pelaksanaan Apel Pagi, Penandatanganan Pakta Integritas, Tes Narkoba, Pelaporan LHKPN/ LHKASN dan Sosialisasi Kebijakan Terbaru.

Kegiatan ini bertujuan sebagai Pijakan awal Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dalam pelaksanakan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) serta tanggungjawab di Tahun 2023 ini, agar senantiasa melaksanakan pelayanan sesuai dengan Standar yang telah ditetapkan. Semoga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus selalu dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan sesuai dengan Standar, dan terhindar dari Perbuatan menyimpang/ tidak sesuai standar.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi