berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

APEL PAGI, SENIN 26 SEPTEMBER 2022 SERTA PEMBINAAN OLEH KPN JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Senin, 26 September 2022. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., memimpin Kegiatan Apel Pagi dan Pembinaan yang diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural dan Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan Apel Pagi dan Pembinaan ini dilaksanakan sebagai Monitoring Evaluasi (Monev) Kinerja bagi Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural dan Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dan KHUSUS membahas mengenai beberapa hal, yaitu :

  1. Ketua menyampaikan kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus agar selalu menjaga Integritas dan Kode Etik Profesi serta tidak melakukan hal menyimpang sehingga terhindar dari perbuatan yang berpotensi pada kegiatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN);
  2. Wakil Ketua menyampaikan dalam membangun tata kerja (system) pemerintahan yang baik, harus dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus tanpa pengecualian.

Di akhir kegiatan Apel Pagi dan Pembinaan ini Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta tanggungjawab harus sesuai dengan Ketentuan yang berlaku pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, demi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan. Kegiatan ditutup dengan do'a bersama.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi