berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

AUDIENSI PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT DENGAN DEPARTEMEN KEHAKIMAN AMERIKA SERIKAT (USDOJ/OPDAT)


Rabu, 7 September 2022. Bertempat di Ruang Tamu Ketua, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., Panitera, Bapak Mustafa Djafar, S.H., M.H., Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., serta Bapak/ Ibu Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan menerima Kunjungan Audiensi Penasihat Hukum Tetap Kantor Pengembangan, Bantuan dan Pelatihan Kejaksaan Luar Negeri Departemen Kehakiman Amerika Serikat (USDOJ/OPDAT) terkait Persidangan Perkara Pidana pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Audiensi Penasihat Hukum Tetap Kantor Pengembangan, Bantuan dan Pelatihan Kejaksaan Luar Negeri Departemen Kehakiman Amerika Serikat (USDOJ/OPDAT), Ibu Tomika N.S. Patterson beserta Tim dengan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus ini dilaksanakan sebagai Tindak Lanjut Surat Permohonan yang telah diajukan pada akhir Agustus 2022 yang lalu dalam suasana yang hangat dan santai dengan agenda :

  1. Perkenalan Penasihat Hukum Tetap Kantor Pengembangan, Bantuan dan Pelatihan Kejaksaan Luar Negeri Departemen Kehakiman Amerika Serikat (USDOJ/OPDAT);
  2. Maksud dan Tujuan Audiensi Kantor Pengembangan, Bantuan dan Pelatihan Kejaksaan Luar Negeri Departemen Kehakiman Amerika Serikat (USDOJ/OPDAT);
  3. Melihat Proses/ Jalan Persidangan Perkara Pidana pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus;

Kegiatan Audiensi ini diakhiri dengan Diskusi dan Tanya Jawab. Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih kepada Penasihat Hukum Tetap Kantor Pengembangan, Bantuan dan Pelatihan Kejaksaan Luar Negeri Departemen Kehakiman Amerika Serikat (USDOJ/OPDAT), Ibu Tomika N.S. Patterson beserta Tim atas kunjungannya, semoga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dan Kantor Pengembangan, Bantuan dan Pelatihan Kejaksaan Luar Negeri Departemen Kehakiman Amerika Serikat (USDOJ/OPDAT) dapat terus bekerjasama dan bertukarpendapat dalam hal Perkara Pidana diwaktu- waktu mendatang.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi