berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 07 September 2024

BAKTI SOSIAL DHARMAYUKTI KARINI CABANG JAKARTA PUSAT


Kamis, 06 Mei 2021. Bertempat di Ruang Dharmayukti, Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Pusat kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yang dipimpin oleh Ibu Wakil Ketua, dengan didampingi oleh Ibu-ibu Dharmayukti lainnya, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Pusat kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus kali ini mengangkat tema "Berbagi Bersama dalam Masa Pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan". Ibu Wakil Ketua menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Pusat kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus ini merupakan satu kegiatan sebagai langkah dalam melawan penyebaran Melawan Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Pusat kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus ini dimulai dengan Pembukaan dan kata sambutan oleh Ibu Wakil Ketua, lalu menyanyikan Himne Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada perwakilan masing-masing Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), dimulai dari Pramubakti, Tenaga Kebersihan, Satuan Pengamanan, dan Teknisi, lalu ditutup dengan foto bersama.

Semoga kegiatan Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Pusat ini dapat memberikan kebahagiaan bagi rekan-rekan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Aamiin.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi