berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

BRIEFING, MONITORING DAN EVALUASI LAYANAN PTSP BULAN JUNI TAHUN 2022


Selasa, 7 Juni 2022. Bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) lantai 1, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Pengarahan (Briefing), Monitoring dan Evaluasi (MonEv) PTSP oleh yang dipimpin oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Ibu Lita Sari Seruni, S.E., S.H., M.H., yang diikuti oleh Ibu Kepala Bagian umum dan Bapak/ Ibu Panitera Muda dan Bapak/ Ibu Kepala Sub Bagian serta Para Petugas pada setiap loket Pelayanan, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan ini juga, Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., memberi catatan kepada Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Ibu Lita Sari Seruni, S.E., S.H., M.H., untuk kiranya dapat melakukan koordinasi dengan Para Panitera Muda agar Para Petugas pada setiap loket Pelayanan yang setiap harinya bertugas supaya sudah menempati loket pelayanan masing-masing sebelum jam operasional Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) diberlakukan, sehingga tidak ada penumpukan pelayanan dengan alasan Petugas tidak berada di loket pelayanan yang dituju.

Sebagai penutup, Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., memohon kerjasama Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Ibu Lita Sari Seruni, S.E., S.H., M.H., Bapak/ Ibu Panitera Muda dan Bapak/ Ibu Kepala Sub Bagian serta Para Petugas pada setiap loket Pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan/ pengguna layanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlakudengan senantiasa menerapkan 3S (Senyum, Salam, Sapa) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dalam memberikan pelayanan kepada Pengguna layanan.

Semoga PTSP Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus sebagai yang Terbaik dalam Pelayanan kepada Para Pihak/ Masyarakat Pencari Keadilan/ Pengguna Layanan, dapat menjaga Integritas dan Kualitas Pelayanan yang baik, sehingga dapat menghindarkan diri dari perbuatan tidak sesuai standar/ menyimpang.

Salam "1 Hati, 1 Hari".

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi