berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 07 September 2024

BRIEFING PAGI PETUGAS PTSP DAN PENYERAHAN REWARD 5R


Jum'at, 19 Maret 2021. Bertempat di ruang tunggu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dengan dipimpin oleh Bapak Ketua, Muhammad Damis, S.H., M.H., yang memberikan motivasi dan pengarahan kepada Petugas Pelayanan, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19..

Sehubungan dengan Pengusulan Penilaian PTSP di lingkungan Peradilan Umum Tahun 2021, Bapak Ketua, Muhammad Damis, S.H., M.H., menyampaikan kepada Petugas Pelayanan untuk selalu memberikan Layanan sesuai standar dan menghindari diri dari perbuatan yang tidak sesuai standar. Semoga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu dapat dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, sehingga mampu mempertahankan gelar juara pada Penilaian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tahun 2020 yang lalu.

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan Penyerahan Penghargaan Kategori 5R kepada Kepaniteraan Khusus Tindak Pidana Korupsi (TPKOR), yang diakhiri dengan pengharapan dan do'a bersama,

Salam 1 hari 1 hati!

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi