berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

CLOSING MEETING ASSESSMENT INTERNAL APM DAN AUDIT INTERNAL SMAP SEMESTER I TAHUN 2022


Selasa, 19 Juli 2022. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dilaksanakan Closing Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Audit Internal Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) Semester I Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., selaku Management Representative dengan didampingi Koordinator Auditor, Bapak Daryanto, S.H., M.H., Panitera, Bapak Mustafa Djafar, S.H., M.H., dan Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., selaku Document Control (DC). Koordinator Auditor, Bapak Daryanto, S.H., M.H., pada kesempatan ini melaporkan kepada Management Representative, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., bahwa kegiatan Audit Internal yang bertujuan sebagai Evaluasi atas kinerja, Kerapian dan Kualitas pekerjaan setiap Bagian oleh Para Hakim yang ditunjuk sebagai Auditor Internal telah berjalan, seluruh Auditor telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan kondisi yang ada, dan selanjutnya atas hasil audit tersebut akan dievaluasi dan ditindaklanjuti oleh masing-masing bagian.

Sebagai penutup, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., selaku Management Representative, menyampaikan agar seluruh Bagian melengkapi Evidence sesuai dengan checklist yang ada, dan menegaskan kembali bahwa Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, untuk itu pelaksanaannya agar tetap memperhatikan kaidah - kaidah yang berlaku sehingga target utamanya yaitu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan dapat tercapai.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi