berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 05 September 2024

HELPDESK PEMINDAIAN WAJAH PADA MESIN PRESENSI BARU


Dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan Negara - negara lainnya, dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mewajibkan kita untuk selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumuman dan Mengurangi Mobilitas). Dan sebagai salah satu upaya untuk memantau Kedisiplinan Aparatur Peradilan di lingkungan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus secara Real Time, Ketua, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., menginstruksikan kepada Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., agar dapat memanfaatkan Teknologi Informasi pada Pendataan Presensi segenap Aparatur Peradilan di lingkungan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Menindaklanjuti instruksi Bapak Ketua tersebut, Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., melakukan koordinasi dengan Sub Bagian Tata Usaha Keuangan dan Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, untuk mengadakan dan memberlakukan Presensi dengan cara Identifikasi Wajah bagi Aparatur Peradilan di lingkungan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Setelah Pemindaian Wajah pada Mesin Presensi yang baru ini selesai dilaksanakan pada seluruh Aparatur Peradilan di lingkungan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, maka akan dilakukan uji coba selama kurang lebih satu minggu, sebelum Presensi baru dengan cara Identifikasi Wajah ini mulai diberlakukan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi