berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 07 September 2024

MONITORING DAN EVALUASI LOMBA PTSP TAHUN 2021


Senin, 15 Maret 2021. Bertempat di Ruang Tamu Terbuka, Lantai 1, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Sekretaris, Drs. Sofyan Amin, S.H., dengan di dampingi oleh Bapak Panitera, Mustafa Djafar, S.H., M.H., menerima Kunjungan Tim dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta sehubungan dengan Monitoring dan Evaluasi pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus terkait Pengusulan Penilaian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di lingkungan Peradilan Umum Tahun 2021, dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini tentang kesiapan untuk diusulkan sebagai peserta pada Penilaian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di lingkungan Peradilan Umum Tahun 2021.

Semoga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu dapat dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, sehingga mampu mempertahankan gelar juara pada Penilaian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tahun 2020 yang lalu.

Salam 1 hari 1 hati!

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi