berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) IMPLEMENTASI PROGRAM UNGGULAN - PERSIDANGAN TEPAT WAKTU (PTW)


Kamis, 29 Desember 2022. Bertempat di Ruang Auditorium, Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Implementasi Persidangan Tepat Waktu (PTW) yang diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim Karir dan Hakim Ad Hoc pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Implementasi Persidangan Tepat Waktu (PTW) bagi Bapak/ Ibu Hakim Karir dan Hakim Ad Hoc ini diselenggarakan setelah sebelumnya telah terlaksana Kegiatan Sosialisasi Eksternal Persidangan Tepat Waktu (PTW) sebagai Program Unggulan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, yang dihadiri oleh Bapak/ Ibu Perwakilan dari Lembaga Kepolisian, Jaksa, Lembaga Pemasyarakatan, Advokat/ Penasehat Hukum dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., meminta kepada seluruh Bapak/ Ibu Hakim Karir dan Hakim Ad Hoc pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk dapat mendukung program unggulan ini, sehingga mampu untuk mewujudkan Asas Peradilan Cepat, Sederhana dan Biaya ringan, juga untuk terlaksananya Pelayanan Publik yang baik pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus sesuai dengan yang diharapkan yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi