berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

MONITORING EVALUASI (MONEV) PELAYANAN PUBLIK PADA PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Kamis, 4 Agustus 2022. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., memimpin Rapat Monitoring Evaluasi (Monev) Pelayanan Publik pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus yang diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim Karir dan Hakim AdHoc dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat Monitoring Evaluasi (Monev) Pelayanan Publik pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, ini dilaksanakan dalam suasana yang hangat dan santai, dan KHUSUS membahas mengenai beberapa hal, yaitu :

  1. Peningkatan Pelayanan melalui SPIN (Sidang Permohonan Online).
  2. Peningkatan Pelayanan melalui SEKUTER (Sistem Surat Keterangan Elektronik 100%).

Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., menyampaikan bahwa dilaksanakannya Rapat Monitoring Evaluasi (Monev) Pelayanan Publik pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus pada hari ini bertujuan agar Pelayanan Publik pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dapat diselesaikan secara sederhana, cepat, dan ringan biaya.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi