berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

MUSYAWARAH DAERAH DHARMAYUKTI KARINI PROV. DKI JAKARTA


Rabu, 9 Februari 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Jalan Bungur Besar Raya Nomor 24, 26, 28, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Dharmayuti Karini Provinsi DKI Jakarta secara Daring/Virtual, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Dharmayuti Karini Provinsi DKI Jakarta secara Daring/Virtual dilaksanakan sebagai tindak lanjut Musyawarah Nasional (Munas) Dharmayukti Karini pada Rabu 12 Januari 2022 di Conference Centre Mahkamah Agung Lt. 12, Jakarta. Komitmen Dharmayukti Karini dalam menyongsong era transformasi teknologi dengan memfokuskan pada faktor sumber daya di tubuh organisasi sebagai bagian terpenting dalam proses modernisasi.

Sudah saatnya Dharmayukti Karini tumbuh menjadi organisasi yang besar, setara dengan organisasi-organisasi  sosial  lainnya,  namun  hal  itu hanya bisa dilakukan jika kita memiliki tekad yang kuat dan saling bekerja sama untuk dapat mewujudkannya. Ibarat sebatang lidi, tidak mungkin mampu berfungsi untuk membersihkan lantai tanpa dipersatukan dengan batang-batang lidi yang lain, begitupun di tubuh organisasi, hanya dengan kekompakan dan kerja keras dari seluruh anggota Dharmayukti Karini, maka semua gagasan dan cita- cita yang besar akan dapat diwujudkan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi