berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) MENGIKUTI WEBINAR KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK


Kamis, 27 Oktober 2022. Bertempat di Ruang Tamu Virtual, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus mengikuti Webinar Keterbukaan Informasi Publik secara Daring/ Hybrid.

Kegiatan Webinar Keterbukaan Informasi Publik ini diselenggarakan oleh Komisi Informasi Publik Provinsi DKI Jakarta yang membahas tentang Pelayanan Informasi Publik pada Badan Publik dilaksanakan oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Sebagai Implementasi Teknologi Informasi, layanan Keterbukaan Informasi Publik oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dapat dilakukan secara digital (e-PPUD) maupun secara offline.

Semoga dengan telah ikut sertanya Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus pada Webinar Keterbukaan Informasi Publik ini, dapat meningkatkan kualitas layanan Keterbukaan Informasi Publik pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus agar semakin baik, sehingga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat pengguna layanan dan pencari keadilan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi