berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

PELANTIKAN-PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN HAKIM ADHOC TPK


Senin, 14 Juni 2021. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim AdHoc TPKOR pada Pengadilan TPKOR Jakarta Pusat atas nama JAINI BASIR, S.H., M.H., oleh Ketua Pengadilan TPKOR Jakarta Pusat, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan kepada Hakim AdHoc TPKOR, Bapak Jaini Basir, S.H., M.H., untuk selalu mengingat dan menerapkan Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI, Menjaga Integritas, Disiplin dalam Bekerja serta menjaga keharmonisan dalam Keluarga dan Lingkungan Kantor.

Semoga Bapak Jaini Basir, S.H., M.H., dapat menyesuaikan diri dengan cepat dengan lingkungan kantor Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dan memberikan sumbangsih dalam penanganan, pemeriksaan dan penyelesaian perkaa-perkara Tindak Pidana Korupsi yang ada.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi