berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

PELATIHAN PELAYANAN PRIMA DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PENGADILAN DAN PTSP


Selasa, 13 Februari 2024 bertempat di Ruang Auditorium lantai 7 gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dilaksanakan Pelatihan Pelayanan Prima dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Pengadilan dan PTSP "Serve With Love" bersama  Ibu Sri Sumahardani.

Kegiatan di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kegiatan dilanjut dengan pembacaan do’a oleh Bapak Alif Farhan Akbar S.E dan kata sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H., M.H. didampingi oleh Bapak Dr. Zulkifli, S.H., M.H. selaku Ketua Hubungan Masyarakat (HUMAS) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dan Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Ibu Meka Hastarini, S.H. serta diikuti oleh Pejabat Sturktural dan Pelaksana Frontliner PTSP pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Pelatihan ini dilaksanakan selama 2 jam yang berfokus pada pemberian pembekalan mengenai Pelayanan Prima dengan memastikan kualitas pelayanan yang ramah dan memuaskan. Peserta pelatihan tidak hanya diajarkan teknik-teknik memberikan layanan yang efektif, tetapi juga didorong untuk aktif serta berpartisipasi dalam mempraktekkan senyuman dan gestur pelayanan yang ramah.

Melalui pelatihan ini diharapkan peserta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dari Pelatihan yang dilaksanakan secara nyata dalam melaksanakan tugas kesehariannya, serta dapat meningkatkan Kuliatas Pelayanan Pengadilan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Selesai acara, ditutup dengan pemberian Sertifikat Penghargaan kepada Ibu Sri Sumahardani dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus yang diberikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H., M.H. dan foto bersama.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi