berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

PENDAMPINGAN PEMBANGUNAN ZI WILAYAH HUKUM DKI JAKARTA


Jum'at, 4 Februari 2022. Bertempat di Lantai 6, Aula Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Jalan Letnan Jenderal Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Tim Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yaitu Bapak Ig. Eko Purwanto, S.H., M.Hum., Ibu Lita Sari Seruni, S.E., M.H., dan Ibu Dini Andini, S.H., mengikuti dan memenuhi Undangan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

 

Kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas ini diikuti oleh seluruh Pengadilan Negeri pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan mengundang Tim Pembangunan Zona Integritas pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI dan Tim Penilai Internal (TPI) Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Pemateri.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum. dengan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Heru PramonoS.H, M.Hum. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan para Tim Pembangunan Zona Integritas di Setiap Pengadilan Negeri pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dalam melakukan dan menerapkan Pembangunan Zona Integritas pada Satuan Kerja masing-masing.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi