berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 05 September 2024

PENERIMAAN PIAGAM PENGHARGAAN LOMBA PTSP 2021


Kamis, 4 November 2021. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus kembali meraih Prestasi sebagai Juara Pertama Kategori Terbaik dan Juara Pertama Kategori Favorit pada Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di lingkungan Peradilan Umum Tahun 2021. Bertempat di The Trans Resort, Seminyak, Bali, penyerahan Piagam Penghargaan diterima oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., yang diserahkan secara langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Dr. Prim Haryadi, S.H., M.H., yang dihadiri secara terbatas sesuai Undangan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Kategori penilaian pada lomba ini tidak hanya sebatas Sarana PTSP, namun juga Komitmen Pimpinan Pengadilan untuk memberikan Pelayanan Prima pada Para Pencari Keadilan, serta Kerja Sama dan Kemampuan Para Petugas PTSP. Penilaian dilakukan oleh Ditjen Badilum melalui wawancara ke pelayanan PTSP di setiap Pengadilan.

Kategori Pengadilan Negeri Kelas I A Khusus :

Juara I : Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Juara II : Pengadilan Negeri Surabaya
Juara III : Pengadilan Negeri Tangerang
Juara Harapan I : Pengadilan Negeri Surakarta
Juara Harapan II : Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Juara Harapan III : Pengadilan Negeri Sidoarjo

Kategori Favorit :

1. Pengadilan Tinggi Surabaya
2. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
3. Pengadilan Negeri Banda Aceh
4. Pengadilan Negeri Kepanjen
5. Pengadilan Negeri Marisa

Ketua, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., mengucapkan syukur dan terimakasih kepada seluruh unsur pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan segenap Aparatur pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, semoga dengan diraihnya penghargaan ini, Pengadilan Negeri Kelas Jakarta Pusat I A Khusus dapat mempertahankan kualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan/ pengguna layanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Salam "1 hati, 1 hari".

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi