berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN & PELANTIKAN Bpk. SURACHMAT, S.H., M.H. Sbg KPN PALEMBANG


Jumat, 22 April 2022. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Palembang, Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang, Sumatera Selatan, dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan Dan Serah Terima Ketua Pengadilan Negeri Palembang dari Sdr. Abdul Aziz, S.H., M.H., kepada Sdr. Surachmat, S.H., M.H., oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh. Eka Kartika EM, S.H., M.Hum., dan Bertindak Sebagai Saksi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang Kemal Tampubolon, S.H. M.H., dan Sutaji, S.H., M.H., dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Acara Berlangsung dengan Khidmat dan Dihadiri oleh Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi, Para Ketua Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Sumatera Selatan, Seluruh Pejabat Dan Staf pada Pengadilan Negeri Palembang, Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus serta tamu undangan lainnya.

Setelah Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan berakhir, dilanjutkan dengan Acara Perkenalan oleh Pejabat yang baru saja dilantik serta Pemberian Ucapan Selamat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Serta Segenap Tamu undangan.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus mengucapkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Bapak Surachmat, S.H., M. H., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Palembang. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan tuntunannya. Amiiin ya Rabbal Alamin.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi