berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 05 September 2024

PENGAMBILAN SUMPAH TIM APPRAISAL EKSEKUSI LELANG


Kamis, 11 November 2021. Bertempat di Ruang Command Center Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Pengambilan Sumpah Tim Appraisal Eksekusi Lelang oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., yang disaksikan oleh Juru Sita Eksekusi, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pengambilan Sumpah Tim Appraisal Eksekusi Lelang ini dilaksanakan dengan tujuan agar tim appraisal dapat bekerja melakukan penaksiran atau penilaian terhadap objek perkara yang diajukan permohonan Eksekusi oleh Pemohon yang mana pihak Termohon tidak beritikad baik untuk melaksanakan putusan yang telah berkekuatan hukum tetap (incracht).

Nantinya, setelah ada laporan hasil penilaian oleh Tim Appraisal, oleh Juru Sita akan dilaporkan dan dimusyawarah dengan Panitera dan Ketua untuk menetapkan harga limitnya atas objek perkara tersebut. Bilamana tidak ada kendala dan sudah ada penetapan harga limitnya, maka objek perkara tersebut dijadwalkan akan di daftar lelang melalui KPKNL.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi