berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

PENGAWASAN REGULER, PENDAMPINGAN PEMBANGUNAN ZI DAN APM SEMESTER I TAHUN 2022 OLEH PT DKI JAKARTA


Selasa-Rabu, 2-3 Agustus 2022. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, pada hari pertama, Selasa, 2 Agustus 2022 dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Pengawasan Reguler, Pendampingan Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu Semester I Tahun 2022 oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Susunan acara Pengawasan Reguler, Pendampingan Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu Semester I Tahun 2022 oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta adalah sebagai berikut :

  1. Pembukaan (menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung);
  2. Do'a bersama;
  3. Internalisasi Core Value ASN BerAKHLAK Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus;
  4. Kata Sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus;
  5. Kata Sambutan oleh Ketua Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta;
  6. Penyerahan Nota Kesepaham/ Memorandum of Understanding (MoU);dan
  7. Pengucapan Yel-yel Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dan meminta pada setiap bidang untuk terbuka dalam tahap pengawasan ini demi terwujudnya peningkatan kinerja yang lebih baik. Pada kesempatan ini juga Ketua Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Singgih Budi Prakoso, S.H.,M.H., mengucapkan terimakasih atas sambutan dari segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dan berharap kegiatan Pengawasan Reguler, Pendampingan Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu Semester I Tahun 2022 ini tidak mengganggu kegiatan yang telah terjadwal pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Setelah seremonial dilaksanakan, Tim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta langsung menuju masing-masing bidang dan berlanjut sampai Rabu, 3 Agustus 2022.

Setelah jamuan makan siang di lantai 4 (empat), Rabu, 3 Agustus 2022 dilaksanakan Kegiatan Penutupan Pengawasan Reguler, Pendampingan Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu Semester I Tahun 2022 yang bertempat di Ruang Auditorium lantai 7 (tujuh) Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, setelah sebelumnya Tim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta melaksanakan Monitoring Evaluasi pada masing-masing Bidang.

Rapat dibuka dengan Pembacaan yel-yel Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum., yang didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Heru Pramono, S.H., M.H., dilanjutkan dengan Pemaparan Laporan Hasil Pengawasan oleh Ketua Tim Pengawasan Reguler. Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Pengawasan Reguler dan Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk dilengkapi dan diperbaiki sehingga Sinergitas antara Standar Operasional Prosedur dengan penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dalam tanggapannya menyampaikan terimakasih atas Pengawasan yang telah dilakukan oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan menerima Laporan Hasil Pengawasan tersebut. Acara kemudian ditandai dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dengan Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri, Do'a dan Foto bersama.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi