berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 07 September 2024

PENYELENGGARAAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP I (PERTAMA)


Jum'at, 19 Maret 2021. Bertempat di Ruang Auditorium, Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap-1 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Kemayoran, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus merupakan salah satu Kelompok Prioritas Penerima Vaksin COVID-19, dengan kategori "Orang dengan pekerjaan yang memiliki risiko tinggi tertular dan menularkan Covid-19 karena tidak dapat melakukan jaga jarak secara efektif, seperti anggota TNI/ Polri, Aaparat Hukum, dan Petugas Pelayanan Publik lainnya".

Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 Tahap-1 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus ini dilaksanakan demi mengikuti anjuran pemerintah, adapun manfaat Vaksinasi Covid-19 adalah :

1. Menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19;

2. Mendorong terbentuknya herd immunity; dan

3. Meminimalkan dampak ekonomi dan sosial.

Semoga keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dijauhkan dari segala macam wabah dan penyakit, Aamiin.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi