berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

PRESENTASI MONITORING EVALUASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT T.A 2022


Senin, 24 Oktober 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Tim Hubungan Masyarakat (Humas) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, yang dipimpin oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., mengikuti Presentasi Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Propinsi DKI Jakarta secara Daring/ Virtual.

Kegiatan Presentasi Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta ini diselenggarakan setelah sebelumnya Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus diumumkan termasuk dalam 46 Badan Publik yang dengan nilai indikator keterbukaan informasi tertinggi se DKI Jakarta pada tahap Self Asessment Quistionare (SAQ). Materi yang akan dipresentasikan adalah perihal Pelaksanaan Pelayanan Informasi yang tersedia pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Semoga dengan telah selesainya Presentasi Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik, kualitas Keterbukaan Informasi pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus semakin baik, sehingga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat pengguna layanan dan pencari keadilan.

Salam Transparansi!

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi