berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

RAPAT BULANAN BIDANG KESEKRETARIATAN PERIODE BULAN MEI 2022


Kamis, 19 Mei 2022. Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris, Lantai 5, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., memimpin Rapat Rutin Bulanan Bidang Kesekretariatan Periode Mei 2022 yang diikuti oleh Kepala Bagian Umum, Para Kepala Sub Bagian, dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Rapat Rutin Bidang Kesekretariatan Periode Mei 2022 ini membahas mengenai Monitoring Evaluasi *Monev) Kinerja Bidang Kesekretariatan pada setiap Bagian, Kendala yang dihadapi, dan Solusi/ jalan keluar yang akan dilaksanakan. Mengingat Tahun Anggaran 2022 telah lewat dari Triwulan dan akan memasuki Semester I, Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., Pembahasan utama adalah tentang Serapan Anggaran, agar terlaksana sebagaimana mestinya sehingga tidak terjadi penumpukan diakhir tahun. Juga tidak lupa Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., mengingatkan kepada Kepala Bagian Umum dan Para Kepala Sub Bagian untuk senantiasa melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang menjadi tanggungjawab masing-masing bidang.

Semoga seluruh Aparatur pada Bidang Kesekretariatan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan dijauhkan dari segala macam wabah dan penyakit, sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi