berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

RAPAT KERJA TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2022


Kamis, 28 April 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Rapat Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yang dipimpin oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., yang diikuti oleh Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Agenda Rapat Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 kali ini adalah Membahas Tindak Lanjut Catatan Evaluator Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada Penilaian Pendahuluan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus yang telah dilaksanakan pada hari Selasa, 19 April 2022 yang lalu. Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., menyampaikan kepada masing-masing Koordinator Area I sampai dengan Area VI agar dapat menyelesaikan Catatan Evaluator dimaksud sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Semoga dengan telah dilengkapi dan diselesaikannya Catatan Evaluator dimaksud, Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dapat diwujudkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

 

 

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi