berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

RAPAT KOORDINASI BIDANG KESEKRETARIATAN TERKAIT PENGAWASAN PT DKI JAKARTA & SURVEILAN APM BADILUM


Senin, 1 Agustus 2022. Bertempat di Ruang Tamu Kepala Bagian Umum, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., memimpin Rapat Koordinasi Bidang Kesekretariatan yang diikuti oleh Kepala Bagian Umum, Kepala Sub Bagian dan Pelaksana pada masing-masing Sub Bagian pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat Koordinasi Bidang Kesekretariatan ini dilaksanakan sebagai wadah monitoring dan evaluasi (monev) tugas dan tanggungjawab masing-masing sub bagian terkait rencana Pengawasan Reguler Semester I Tahun 2022 oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Surveilan Akreditasi Penjamina Mutu (APM) oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Periode Tahun 2022.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi