berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

RAPAT KOORDINASI IMPLEMENTASI PERSIDANGAN TEPAT WAKTU (PTW) MELALUI APLIKASI RELAY-ON DAN SIPP


Senin, 12 September 2022. Bertempat di Ruang Auditorium, Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., melaksanakan Rapat Koordinasi tentang Implementasi Persidangan Tepat Waktu (PTW) melalui Aplikasi RelayOn dan SIPP pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus bersama Panitera dan Panitera Pengganti dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat Koordinasi tentang Implementasi Persidangan Tepat Waktu (PTW) melalui Aplikasi RelayOn dan SIPP pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus ini dilaksanakan dalam suasana yang hangat dan santai, dan KHUSUS membahas mengenai beberapa hal, yaitu :

  1. Seluruh Persidangan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus akan dilaksanakan secara tepat waktu (PTW);
  2. Panitera Pengganti harus mengimplementasikan Persidangan Tepat Waktu (PTW) melalui Aplikasi RelayOn yang akan otomatis sinkron dengan data dalam SIPP;

Rapat Koordinasi tentang Implementasi Persidangan Tepat Waktu (PTW) melalui Aplikasi RelayOn pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus ini diakhiri dengan Diskusi dan Tanya Jawab. Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., meminta kepada Panitera dan Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk dapat bekerjasama dan saling support dalam mengimplementasikan Persidangan Tepat Waktu (PTW) secara berkualitas dengan tujuan agar Pelayanan Persidangan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dapat diselesaikan secara sederhana, cepat, dan biaya ringan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi