berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 07 September 2024

RAPAT KOORDINASI TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS 2021


Jum'at 07 Mei 2021. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yang dipimpin oleh Ketua, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Bapak Albertus Usada, S.H., M.H., selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Agenda Rapat Koordinasi Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021 kali ini adalah Membahas Tindak Lanjut Catatan Evaluator Aplikasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus. Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus menyampaikan kepada masing-masing Koordinator Area I sampai dengan Area VI agar dapat menyelesaikan Catatan Evaluator dimaksud paling lambat, pada hari Sabtu, tanggal 08 Mei 2021.

Semoga dengan telah dilengkapi dan diselesaikannya Catatan Evaluator dimaksud, Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dapat diwujudkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi