berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

RAPAT KOORDINASI TINDAKLANJUT AUDIT KINERJA TAHUN ANGGARAN 2021 OLEH BADAN PEMERIKSA KEUANGAN


Selasa, 17 Mei 2022. Bertempat di Ruang Tamu Ketua, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Ketua, Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., memimpin Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Temuan Audit Kinerja Tahun Anggaran 2021 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan didampingi oleh Plh. Panitera, Ibu Rina Rosanawati, S.T., S.H., M.H., dan Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., yang diikuti oleh Bapak/ Ibu Tim Gabungan dari Badan Pengawasan (BAWAS) dan Biro Keuangan Badan Urusan Adminitrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Temuan Audit Kinerja Tahun Anggaran 2021 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus berkaitan dengan tidak sempurnanya pelaporan data Keuangan perkara yang mana data tersebut sebelumya telah diambil secara acak oleh Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Bapak Ketua, Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., meminta kerjasama dan respon cepat dari masing-masing bagian, baik Panitera, Panitera Muda Perdata dan Bagian terkait lainnya, agar Temuan Audit Kinerja tersebut dapat direalisasikan sebelum batas waktu yang ditentukan, sehingga tindaklanjut atas temuan tersebut telah selesai.

 

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi