berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

RAPAT LANJUTAN TIM MULTI MEDIA & TIM MEDIA SOSIAL PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Selasa, 27 September 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., melaksanakan Rapat Lanjutan Tim Multimedia dan Tim Media Sosial Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat lanjutan ini dilaksanakan setelah pada Sabtu, 24 September 2022 yang lalu Tim Multimedia dan Tim Media Sosial Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus telah menyelesaikan General Practice Pelatihan Dasar Teknik & Kreatif Konten Media Sosial yang merupakan tahapan terakhir dari Proses suatu konten, dan KHUSUS membahas :

  1. Alat produksi yang diperlukan;
  2. Konsep yang akan ditayangkan;
  3. Scripwriting terkait konsep yang akan ditayangkan;dan
  4. Waktu dan tempat produksi konten;

Rapat Koordinasi Persiapan Tim Multimedia Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus ini diakhiri dengan Diskusi dan Tanya Jawab. Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., meminta kepada Tim Multimedia dan Tim Media Sosial Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk dapat bekerjasama dan saling support demi terwujudnya Tim Multimedia & Tim Media Sosial yang kelas dan berkualitas.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi