berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) PTSP MARET 2022


Kamis, 24 Maret 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Ketua, Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Bapak Surachmat, S.H., M.H., PLH. Panitera, Ibu Rina Rosanawati, S.T., S.H., M.H., dan Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dengan dihadiri oleh Pengawas PTSP, Ibu Lita Sari Seruni, S.E., S.H., M.H., Kepala Bagian Umum, Ibu Meka Hastarini, S.H., serta Bapak/ Ibu Panitera Muda dan Bapak/ Ibu Kepala Sub Bagian selaku Supervisor, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus untuk persiapan sebagai peserta pada Lomba Satuan Kerja di lingkungan Peradilan Umum Tahun 2022, dan membahas mengenai Kebersihan dan Keteraturan Ruang Sidang pada setiap lantai, Ruang Tunggu Pengunjung, Toilet, hingga masing - masing meja pada Loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Semoga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu dapat dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, sehingga mampu mempertahankan gelar juara pada Penilaian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tahun 2019, 2020 dan 2021 yang lalu.

Salam 1 hari 1 hati!

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi