berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 07 September 2024

RAPAT PANITIA PEMILIHAN ROLE MODEL DAN AGEN PERUBAHAN


Selasa, 09 Maret 2021. Bertempat di Ruang Rapat Ketua, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Rapat Panitia Pemilihan Role Model dan Agen Perubahan (Agen of Change) Semester I Tahun 2021 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yang dipimpin oleh Bapak Ketua, Muhammad Damis, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Bapak Wakil Ketua, Albertus Usada, S.H., M.H., dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bahwa penetapan Role Model dan Agen Perubahan (Agen of Change) adalah salah satu bagian dari Area Manemen Perubahan dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada kegiatan perubahan pola pikir dan budaya kerja.

Sebagimana diketahui Role Model adalah suatu bentuk penghargaan yang diberikan kepada pegawai yang memiliki Orientasi Pelayanan, Intergritas, Komitmen, Disiplin, dan Kerjasama yang baik. Dan Proses pemilihan Role Model dan Agen Perubahan (Agen of Change) dilakukan dengan transparan dan akuntabel setelah melalui penilaian objektif, sesuai kategori dan kriteria yang disyaratkan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi