berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

RAPAT TINDAK LANJUT MONITORING EVALUASI (MONEV) SARANA PRASARANA RAMAH KELOMPOK RENTAN TAHUN 2022


Selasa, 30 Agustus 2022. Bertempat di Ruang Command Center Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., dan Bapak/ Ibu Tim Satuan Tugas Monitoring Evaluasi Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan Internal pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, melaksanakan Rapat Tindak Lanjut Monitoring Evaluasi Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan Tahun 2022 yang diselenggarakan secara Hybrid/ Virtual oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Sesuai dengan pemaparan kondisi penyediaan sarana prasarana bagi kelompok rentan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik memberikan masukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, "agar kursi untuk kaum renta, menggunakan busa pada seluruh sisi, baik senderan maupun alas duduk".

Menindaklanjuti masukan dari Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik tersebut, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., yang juga diamini oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., meminta kepada Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., dan Bapak/ Ibu Tim Satuan Tugas Monitoring Evaluasi Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan Internal pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus agar dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat memenuhi hal dimaksud, sesuai dengan amanat dari Undang - Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

 

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi