berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

SELAMAT MEMASUKI MASA PENSIUN IBU SITI AGUSTIATI JAMILAH, S.H. PANITERA PENGGANTI PN JAKARTA PUSAT


Purnabakti/ Pensiun bukan berarti berhenti berkarya akan tetapi tetap bisa berkarya dan menjadi inspirasi bagi orang-orang disekitar.

Selain pertemuan, hari perpisahan pasti akan tiba. Setiap orang yang bekerja secara profesional pada suatu Instansi pasti akan menjalani purnabakti/ masa pensiun, baik karena telah mencapai batas usia pengabdian ataupun karena permintaan sendiri.

Kamis, 1 September 2022. Bertempat di Ruang Auditorium, Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., memimpin Acara Pelepasan Purnabakti Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ibu Hj. Siti Agustiati Jamilah, S.H., yang Terhitung mulai tanggal 1 September 2022 memasuki masa purnabakti/ pensiun karena telah mencapai batas usia pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara setelah pengabdian selama 39 Tahun 6 Bulan semenjak Tahun 1983.

Pelepasan Purnabakti Panitera Pengganti, Ibu Hj. Siti Agustiati Jamilah, S.H., ini diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Bapak/ Ibu Pejabat Fungsional dan segenap Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dilanjutkan dengan kata perpisahan dari Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., Panitera, Bapak Mustafa Djafar, S.H., M.H., Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Panitera Pengganti dan oleh Ibu Hj. Siti Agustiati Jamilah, S.H. sendiri. Acara dilanjutkan dengan pelepasan Ibu Hj. Siti Agustiati Jamilah, S.H. dengan ditaburi bunga-bunga, dilanjutkan dengan foto serta makan bersama.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, mengucapkan Selamat memasuki masa Purnabakti kepada Ibu Hj. Siti Agustiati Jamilah, S.H., dan Terimakasih atas Pengabdian selama ini sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Semoga Ibu Hj. Siti Agustiati Jamilah, S.H., selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dan hidup berbahagia bersama keluarga.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi