berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

SENAM PAGI BERSAMA SEKALIGUS PEMBUKAAN KEGIATAN LOMBA PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 TAHUN 2022


Jum'at, 5 Agustus 2022. Bertempat di Lapangan Terbuka, Lantai 6, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, dilaksanakan Kegiatan Olahraga Senam Pagi bersama, sekaligus pembukaan kegiatan lomba perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

"Mens Sana in Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". 

Kegiatan Olahraga Senam Pagi bersama ini diikuti dengan antusias oleh Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara dan Bapak/ Ibu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dengan Instruktur Senam yang Profesional di Bidangnya.

Setelah Kegiatan Olahraga Senam Pagi ini berakhir, dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan lomba perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, ditandai dengan Laporan Ketua Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Bapak Yusuf Pranowo, S.H., M.H., dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., dalam suasana yang hangat dan penuh tawa.

Ditandai dengan pelepasan balon berwarna merah putih ke langit Jakarta oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., Ketua Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Bapak Yusuf Pranowo, S.H., M.H., dan Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., kegiatan lomba perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus resmi dibuka. Para peserta yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba Tenis Meja, Catur, Gaple dan Karaoke dapat langsung menuju ke Ruang AUditorium Lantai 7 tempat lomba dilaksanakan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi