berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

SOSIALISASI APLIKASI ELEKTRONIK BERKAS PIDANA TERPADU (e-BERPADU) MAHKAMAH AGUNG RI SECARA VIRTUAL


Rabu, 14 September 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., Panitera, Bapak Mustafa Djafar, S.H., M.H., Staf/ Pelaksana pada Kepaniteraan Pidana dan TPKOR dan Tim Teknologi Informasi mengikuti Sosialisasi aplikasi Elektronik Berkas Pidana Terpadu (e-Berpadu) yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia secara Daring/ Virtual.

Kegiatan Sosialisasi aplikasi Elektronik Berkas Pidana Terpadu (e-Berpadu) ini dibuka secara langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh jajaran Eselon I Mahkamah Agung RI dan satuan kerja dari 4 (empat) lingkungan peradilan diseluruh wilayah Indonesia.

Aplikasi e-Berpadu adalah Integrasi Berkas Pidana antar Penegak Hukum untuk Layanan Permohonan Izin Penggeledahan, Izin Penyitaan, Perpanjangan Penahanan, Penangguhan Penahanan, Pelimpahan Berkas Pidana Elektronik, Permohonan Penetapan Diversi, Izin Besuk Tahanan Online oleh Masyarakat tanpa harus datang ke Pengadilan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi