berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

SOSIALISASI STATUS KEPEGAWAIAN PPNPN DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN DIBAWAHNYA


Kamis, 30 Juni 2022. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Sekretaris Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., dengan didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Ibu Meka Hastarini, S.H., kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan (TUK), Ibu Evawani Syabrina, S.H., M.H., dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Ibu Setia Rachma Suliaty, S.E., M.H., memimpin Rapat Sosialisasi Status Kepegawaian PPNPN di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat Sosialisasi Status Kepegawaian PPNPN di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, ini diselenggarakan sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1471/SEK.KP.00.2/6/2022 tanggal 24 Juni 2022 Perihal Status Kepegawaian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya. Sehubungan dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B-185/M.SM.02.3/2022 tanggal 31 Mei 2022 Perihal Status Kepegawaian di Lingkungan Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., menyampaikan kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, terkait  Status Kepegawaian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya akan dilakukan Pemetaan dengan Pendataan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) melalui Aplikasi SIKEP. Sebagai tindak lajut perihal tersebut diatas, dimohon kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus untuk dapat mempersiapkan dokumen yang diperlukan dibawah koordinasi Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan (TUK) dan Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi