berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

SYUKURAN PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN DALAM RANGKA HARI RAYA IDUL ADHA 1443 HIJRIAH/ 2022 MASEHI


Senin, 11 Juli 2022. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Jalan Bungur Besar Raya Nomor 24, 26, 28 Jakarta Pusat, dilaksanakan Acara Syukuran Penyembelihan Hewan Qurban dalam rangka Idul Adha 1443 Hijriah/ 2022 Masehi yang dihadiri oleh Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural, Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara dan segenap Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Acara Syukuran Penyembelihan Hewan Qurban dalam rangka Idul Adha 1443 Hijriah/ 2022 Masehi ini diawali dengan Laporan oleh Ketua Panitia Qurban, Bapak Dr. Zulkifli, S.H., M.H., lalu dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., yang menyampaikan terimakasih kepada Seluruh Panitia Qurban Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yang mana proses Penyembelihan Hewan Qurban dalam rangka Idul Adha 1443 Hijriah/ 2022 Masehi sejumlah 7 (tujuh) ekor sapi berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun.

Sebelum acara ditutup dan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dilaksanakan do'a bersama yang dipimpin oleh Bapak Adeng Abdul Kohar, S.H., M.H., lalu dilanjutkan dengan Makan Siang bersama. Semoga Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang dan rezeki yang barokah oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sehingga ditahun-tahun mendatang dapat melaksanakan ibadah qurban lagi dengan jumlah yang bertambah, Aamiin, Aamiin, Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi