berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

TINDAK LANJUT LAPORAN HASIL PENGAWASAN REGULER, PENDAMPINGAN ZI & APM SEMESTER I 2022 PT DKI JAKARTA


Kamis, 4 Agustus 2022. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., memimpin Rapat Tindak lanjut Laporan Hasil Pengawasan Reguler, Pendampingan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu Semester I Tahun 2022 oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yang diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim Karir, Hakim AdHoc dan Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat Tindak lanjut Laporan Hasil Pengawasan Reguler, Pendampingan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu Semester I Tahun 2022 oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus ini dilaksanakan dengan agenda :

  1. Optimalisasi jangka waktu yang diberikan oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta terkait penyelesaian temuan pengawasan pada masing-masing bidang sesuai dengan Laporan Hasil Pengawasan;
  2. Monitoring Evaluasi (Monev) Ketidaksesuain masing-masing bidang sesuai dengan Laporan Hasil Pengawasan;
  3. Langkah aksi masing-masing bidang memenuhi Ketidaksesuain sesuai dengan Laporan Hasil Pengawasan;

Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dan Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., pada kesempatan ini menyampaikan dan mengajak kepada Bapak/ Ibu Hakim Karir dan Hakim AdHoc untuk dapat meningkatkan kinera secara bersama-sama serta memahami dan mendukung pula terlaksananya Penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus pada Tahun 2022 ini sesuai dengan yang diharapkan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi