berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

TINGKAT KEPATUHAN PELAPORAN LHKPN & LHKASN TAHUN 2021


Jum'at, 11 Februari 2022. Puji dan Syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Esa, Allah SWT, atas tercapainya target 100% perihal Kepatuhan Pelaporan "Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan 98% Laporan Harta kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)" pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus. 

Sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Bapak Ketua, dan dengan Pengawasan langsung oleh Bapak Wakil Ketua, serta di Monitoring dan Evaluasi oleh Bapak Sekretaris, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kelas I A Khusus dapat membuat, mengisi, menyelesaikan dan mengirimkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) tersebut sesuai dengan batas waktu yang diberikan.

Help Desk/ Meja Bantu yang disediakan di Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus oleh Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana dibawah Monitoring Bapak Sekretaris dan Ibu Kepala Bagian Umum, sangat berperan penting sehingga target Pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terlaksana 100 persen dan Laporan Harta kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus belum 100% dikarenakan masih terkendala teknis pada Aplikasi (masalah email tidak sesuai), dan terkait ini sudah dilaporkan kepada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Februari 2022 namun sampai saat ini masih menunggu jawaban dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Atas nama Pimpinan, Bapak Ketua mengucapkan "Terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerjasama dan partisipasi aktif semuanya, sehingga pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sudah mencapai 100 persen dan Laporan Harta kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kelas IA Khusus semoga dalam waktu dekat sudah mencapai 100 persen juga". Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Wakil Ketua, "Bersama Kita BISA! Terimakasih Ibu/ Bapak segenap Aparatur Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kelas I A Khusus atas respon cepatnya, tanggap kewajiban-inspiratif, dan atas apresiasi dari Bapak Ketua".

Semoga Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sesuai Standar Layanan dan Terhindar dari Perbuatan yang tidak sesuai serta menyimpang.

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kelas I A Khusus, BISA!!!!

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi