berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

TINJAUAN PEMANFAATAN HIBAH ALL IN ONE PC DARI INL U.S. DEPARTMENT OF STATE'S


Jum'at, 22 April 2022. Bertempat di Loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Lantai 1, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan, Ibu Evawani Syabrina, S.H, M.H., mewakili Unsur Pimpinan menerima Kunjungan Perwakilan The U.S Department of State's, KIM PENLAND, Direktur Kantor Anti Narkotika dan Penegakan Hukum (INL), dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kunjungan Perwakilan The U.S Department of State's, KIM PENLAND, Direktur Kantor Anti Narkotika dan Penegakan Hukum (INL) ini untuk melihat pemanfaatan 7 (tujuh) unit all-in-one PC's untuk mendukung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, yang mana perjanjian hibah antara INL dan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus tersebut telah ditandatangani pada tanggal 2 September 2021 yang lalu dan barang tersebut telah didaftarkan pada Barang Milik Negara (BMN) di bawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia Cq. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

The U.S Department of State's melalui Kantor Anti Narkotika dan Penegakan Hukum (INL) oleh Direktur INL KIM PENLAND menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dan melalui kesempatan ini menjunjung kerja sama Bilateral antara kedua Negara.

 

 

 

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi