berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

TURNAMEN TENIS MEJA PIALA BERGILIR DIREKTUR JENDERAL BADAN PERADILAN UMUM MA-RI TAHUN 2022


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-77, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum kembali menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja se Wilayah Hukum DKI Jakarta yang sempat vakum selama pandemi, digelar dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan dibuka dan ditutup langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. dengan didampingi para pejabat eselon II beserta Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana dalam meningkatkan kebugaran jasmani, selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya cabang Tenis Meja, dan juga sebagai wadah silaturahmi dengan sesama insan peradilan, khususnya Peradilan umum di Wilayah Hukum DKI Jakarta.

Turnamen yang digelar pada hari Kamis, 19 Agustus 2022 di kantor Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Tim Tenis Meja Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus harus mengakui kehebatan lawan dan menjadi Juara III dan merelakan gelar juara yang telah diraih pada Tahun 2020 lalu dan memberikan piala bergilir tersebut kepada Tim Tenis Meja Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang keluar sebagai Juara I, dan sebagai Juara II adalah Tim Tenis Meja Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi