berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 - 17 AGUSTUS 2022


Rabu, 17 Agustus 2022. Bertempat di Halaman Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., yang diikuti oleh Ibu Wakil Ketua, Bapak/ Ibu Hakim, Ibu Dharmayukti Karini, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara dan Bapak/ Ibu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 ini juga diserahkan Satya Lencana dan Piagam Satya Karya pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Semoga dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, 17 Agustus 2022 ini Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat serta berhasil terbebas dari Pandemi Covid-19.

Rangkai Kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus diakhiri dengan foto Bersama oleh seluruh Peserta Upacara dan Pemotongan Nasi Tumpeng.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi