berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

FINAL FOOTBALL TOURNAMENT - KPN JAKARTA PUSAT CUP 2022


Jum'at, 25 Maret 2022. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Madya pada Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dilaksanakan Final Football Tournament KPN Jakarta Pusat Cup 2022. Laga Final ini dilaksanakan setelah Babak Penyisihan pada hari Jum'at, tanggal 11 Maret & 18 Maret 2022 yang lalu.

Laga Pembuka pada Partai Final ini yaitu Perebutan Juara ke-3 (tiga) antara PN Jakarta Timur FC Vs. Mahkamah Agung FC, yang dimenangkan oleh Mahkamah Agung FC. selanjutnya Acara Final ini diisi dengan Acara Hiburan, Tarian Daerah dan Senam Poco-poco oleh Tim Senam pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dengan diikuti oleh Para Pemain dan Bapak/ Ibu Supporter. Setelah Tarian Daerah dan Senam Poco-poco, dilanjutkan dengan Pertandinan Persahabatan antara Para Hakim, Bapak Hakim pada Mahkamah Agung, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, maupun Hakim pada Pengadilan Negeri se-DKI Jakarta, yang dimeriahkan oleh Pemain Tim Nasional Syamsir Alam dan Pemain Selebriti FC, Guntur Nugroho.

All PN Jakarta Pusat FC Final sebagai Partai Puncak yang ditunggu-tunggu, PN Jakarta Pusat FC 1 Vs. PN Jakarta Pusat FC 2 akhirnya dimulai, yang berjalan cukup sengit, dan akhirnya dimenangkan oleh PN Jakarta Pusat FC 1.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dalam sambutannya pada saat penutupan, mengucapkan terimakasih atas terlaksananya event Sepakbola ini, dan menyampaikan diwaktu mendatang kegiatan seperti ini harus terus diadakan dengan cakupan yang lebih luas, JABODETABEK sebagai ajang silaturrahmi antara Warga Peradilan.

Segenap Panitia, Official, Manager dan Pemain PN Jakarta Pusat FC mengucapkan Terimakasih atas Atensi Para Pimpinan dan Para Supporter. Sampai Jumpa di Laga lainnya.

"Satu Hati, Satu Rasa, Kita Semua Juara."

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi