berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

GENERAL PRACTICE PELATIHAN TEKNIK & KREATIF KONTEN MEDIA SOSIAL PN JAKARTA PUSAT X DITJEN BADILUM


Sabtu, 24 September 2022. Bertempat di Ruang Command Center, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Jalan Jenderal A. Yani Kav. 58 - By Pass Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Tim Multi Media dan Tim Media Sosial Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dan Tim Media Sosial Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI mengikuti General Pratice Pelatihan Dasar Teknik & Kreatif Konten Media Sosial yang diberikan oleh Tim Produksi & Multimedia PT. Avatara.

Kegiatan General Pratice Pelatihan Dasar Teknik & Kreatif Konten Media Sosial ini terlaksana setelah sebelumnya pada tanggal 16, 17, 18 September 2022 telah diberikan pengetahuan dan keterampilan dasar memproduksi konten media sosial, mulai dari persiapan, pelaksanaan produksi hingga pada penayangan konten.

Tujuan yang diharapkan dari General Pratice Pelatihan Dasar Teknik & Kreatif Konten Media Sosial ini adalah Tim Multi Media dan Tim Media Sosial Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dan Tim Media Sosial Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI dapat memproduksi konten media sosial yang berkualitas.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi